IHSG 25 Maret 2010

IHSG hari ini menembus level 2800. Lumayan. Sejak sesi perdagangan pagi, sudah banyak yang ambil untung.

Saya keburu ambil untung di BMRI kemarin di 5300. Tidak sabar. Tetapi saya punya alasan. Saya trading. Kalau tidak cepat diambil, nanti iya kalau naik, kalau turun lagi bagaimana ?

Saya taking profit karena BMRI sudah masuk target di 5300 (angka tertinggi sejak 7 Oktober 2009)

Siang ini BMRI tembus 5600, tetapi balik lagi ke 5450. Ya ditunggu sajalah…

Meski begitu, saya akan belajar

Tinggalkan Balasan

